• Follow Us On : 
Sambut Hut Bhayangkara ke - 77, Sinergitas TNI - Polri Gelar Donor Darah di Mapolres Tanah Karo  Personel Polres Tanah Karo dan TNI saat donor darah di Mapolres Tanah Karo

Sambut Hut Bhayangkara ke - 77, Sinergitas TNI - Polri Gelar Donor Darah di Mapolres Tanah Karo 

Jumat, 23 Juni 2023 - 18:56:48 WIB
Dibaca: 877 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, yang bertema " Polri Presisi untuk negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas, Polda Sumut khususnya Polres Tanah Karo menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo pada hari Jumat 23/6/2023 yang dihadiri personel Kodim 0205/TK , Yonif 125/Simbisa. 

Tak hanya dari anggota Polres Tanah Karo ,Bhayangkari PNS dan  jajaran saja, sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dari Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Simbisa juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , Wakapolres Kompol Aron Siahaan , untuk petugas sendiri, dari personel Biddokkes Polres Tanah Karo yang bekerja sama dengan petugas dari PMI Kabupaten Karo. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan menyampaikan, kegiatan bakti sosial donor darah merupakan rangkaian kegiatan Polda Sumatera Utara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari personel Polres Tanah Karo guna membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah. “Mendonorkan darah berarti memberikan kehidupan bagi orang lain. Darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi,” ucap Wakapolres Kompol Aron Siahaan .

Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan SH berharap, dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER